Inilah cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat yang bisa anda pilih

Inilah cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat  yang bisa anda pilih



Kecantikan Bidadari - Anda bingung dengan wajah yang kusam, jangan kawatir disini saya akan membagikan cara memutihkan kulit wajah anda dengan cepat. Biasa anda pilih sesuka hati karena untuk kebaikan anda sendiri. Jangan anda campur andukkan atau pemakaian yang bergantian karena tidak baik. Jika anda ingin berganti dari satu cara ke cara yang berikutnya, berikan jeda beberapa hari sembari merasakan kecocokan dan reaksi yang dihasilkan. Jika satu diantaranya sudah cocok lebih baik pakai cara satu itu saja yang anda terakan

Sari Bengkoang sebagai masker wajah

Cara alami yang pertama dan bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah yaitu dengan  bengkoang. Kandungan dalam  bengkoang kalsium dan fosfor  yang dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. anda dapat memakai sari bengkoang  sebagai masker pada wajah anda.

Air jeruk nipis memutihkan wajah

Anti oksidan yang yang terkandung dalam jeruk nipis  sangat bermanfaat juga untuk  kulit wajah. jeruk nipis dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam menjadi segar kembali dan berangsur menjadi putih jika rutin dilakukan . Telur ayam kampung sebagai bahan campuran jeruk nipis, perbandingan pencampuran 1 : 1. Caampur kedua bahan sampai berbentuk pasta dengan cara diaduk, lalu oleskan ke wajah anda hingga merata kemudian diamkan selama 15 menit, selanjutnya untuk langkah terakhir bilas dengan air hangat hingga bersih.

Kentang sebagai untuk memutihkan kulit wajah

Bahan alami untuk kencantikan selanjutnya atau yang ketiga adalah kentang. Alasan kenapa kentang sebagai salah satu bahan alami untuk memeutihkan kulit, dikarenakan  kentang memiliki kandungan zat pemutih yang bisa memutihkan kulit wajah. Caranya , siapkan kentang, kupas kemudian  cuci sampai benar-benar  bersih. Kemudian haluskan bisa diblender atau ditumbuk, lalu tambahkan satu sendok. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering kemudian cuci bersih menggunakan air hangat. Perbandingan antar bahan bisa anda perkirakan sendiri atau secukupnya.

Susu

Susu yang biasa anda konsumsi dapat mencerahkan  dan berseri alami. Caranyapun  mudah  sekali yaitu oleskan beberapa tetes susu putih yang sudah anda siapkan sebelumnya pada wajah secara merata,lembut, dan perlahan. Setelah proses pengolesan sudah selesai diamkan selama 20 menit, bersantai lah sejenak sambil menunggu waktunya selesai dengan membaca majalah kecantikan atau buku bacaan yang anda suka. Jika waktunya sudah cukup lalu bilas dengan air hangat.

Memutihkan wajah dengan masker buah pisang dan madu

Disini bahan yang digunakan adalah pisang ambon, kupas kemudian anda haluskan. Tambahkan madu satu sendok teh lalu aduk agar tercampur hingga benar-benar  rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah hingga merata sampai ke leher.  Tunggu proses resapan ke pori-pori kulit selama 15 menit dan setelah itu anda bersihkan mengggunakan air dingin. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari untuk menghasilkan kulit wajah akan terlihat lebih putih, halus, dan lembut.