Berikut Makanan Penyebab Kanker Serviks

Kanker Serviks 

Kebiasaan makan makanan yang sembarangan dalam arti tidak beraturan dan tanpa mau tahu komposisinya. Salah satu gaya hidup seperti itu dapat menimbulkan banyak penyakit yang menyerang. Berhati-hatilah dalam mengkonsumsi makanan yang sekiranya menyebabkan sakit salah satunya yang berhaya sekali yaitu kanker serviks.

Dari bayak hal kesalahan dalam gaya hidup sehari-hari memicu jenis penyakit ini mengintai anda.
Alasan seseorang mengkonsumsi makanan tidak beraturan dikarenakan doyan makan, jadi apa saja yang dia suka, di makan.

Apakah anda salah satu orang yang seperti itu? dan apakah makan yang anda makan setiap saat bisa memicu sakit kanker serviks?

Berikut adalah ciri makanan yang menyebabkan kanker serviks:

Komposisi makanan yang mengandung alkohol.

Pada dasarnya Alkohol itu tidak baik untuk tubuh kita. Apa lagi mengkonsumsi sampai berlebihan, Karena alkohol ini memicu sel kanker menempel pada mulut rahim. Lebih baik hindari atau berhenti makan makanan yang mengandung alkohol.

Makanan yang mengandung lemak.
Berikut Makanan Penyebab Kanker Serviks

Makanan berlemak sangat memicu kanker serviks. Potensi timbulnya penyakit ini sangat tinggi kususnya bagi wanita yang suka mengkonsumsi makanan berlemak yang berlebihan. Berbeda jauh dengan wanita yang rajin dan lebih banyak makan buah dan sayuran. Hal ini bisa terjadi karena lemak dapat memproduksi hormon estrogen, sementara keadaan rahim yang sering terbebani oleh estrogen menimbulkan sel kanker tumbuh. 
Sering dikatakan oleh para ahli kesehatan, "mencegah lebih baik dari pada mengobati". Oleh karena itu untuk mencegah timbulnya kanker servik yang tidak diinginkan lebih baik mulailah rajin berolahraga, makan sayur dan buah serta menghindari makanan yang berlemak.

Makanan berbahan campuran kimia.

Untuk yang terakhir ini tidak kalah pentingnya bagi anda yang takut terkena kanker serviks dan bagi anda yang berniat serius menghindarinya. Pada masa modern dan serba instan ini sering kali produk makanan yang di buat ada campuran bahan kimia, seperti bahan pengawet buatan, bahan pewarna buatan, pemanis buatan dan msh banyak lagi. Itu semua memicu penyakit yang di beri nama special yaitu kanker seviks. Cegahlah sekarang juga dari pada anda akan menyesal kemudian hari. Mulailah membuat makanan sendiri dirumah karena tentu saja anda akan tahu komposisi dan kebersihan yang sehat pada saat memasak.

Itu semua solusi sederhana namun penting bagi kita semua, Mulailah bergaya hidup sehat agar terhindar dari segala penyakit terutama kanker serviks, karena akan mengganggu anda dalam aktifitas dan kecantian anda setiap harinya.