Cara Sehat Memperindah Pantat

 "Cara Sehat Memperindah Pantat"

 

 

Tips Memperindah - Bisa terbayangkan apabila anda memiliki pantat yang sehat, indah, kencang dan mempesona? Banyak sekali wanita menginginkan ini dengan alasan lebih percaya diri. Ada berbagai cara atau metode yang bisa membentuk pantat seorang wanita menjadi lebih mempesona dan indah dari sebelumnya, namun kali ini saya akan memberi masukan dari masalah kesehatan, saya bawa ke kecantikan. 

Jelas ini sehat namun tetap dan tepat mendapatkan kecantikan bodi tubuh terutama bagian pantat. Salah satu cara dengan berolahraga menggunakan senam gaya Yoga. Dari beberapa gaya gerakan di Yoga ini anda akan perlahan namun pasti akan memiliki pantat yang indah dan badan sehat.

cara sehat memperindah pantat

 

Cara pertama ( Chair pose ) Anda melakukan gerakan setengah berdiri atau duduk tanpa kursi, dengan tangan lurus keatas seperti menyembah keatas. Cara ini menggunakan otot bagian lengan, pantat luar dan dalam serta bagian punggung. Tahan posisi gaya selama 10 detik dan lakukan sebanyak 10 kali. Gambar 1.

Cara Kedua ( Triangle pose ) Gerakan yang membantu terbentuknya pinggul yang langsing. Cara ini dikombinasi dengan stretching dengan membentuk atot bagian tubuh. Gambar 2.

Cara ketiga ( Warrior Three ) Posisi tubuh membentuk huruf  "T" . Dengan tumpuan satu kaki, dengan menggunakan otot tangan, kaki, dan toros. Semakin mahir anda melakukan gerakan yang satu ini maka akan terbentuk lah pantat yang anda inginkan. Namun gaya yang satu ini anda diharuskan mempunyai keseimbangan tubuh yang lumayan bisa. Gambar 3.

Cara keempat ( Dancing Shiva) Cara ini melatih otot, mulai dari kaki paha sampai ke pantat. Dengan dilakukan secara bergantian antara kanan dan kiri. Di lakukan selama 10 detik dan 10 menit per sesi. Gambar 4.

Cara kelima ( Goddes pose ) Lakukan cara ini sesempat anda melakukannya sebelum memulai aktifitas. Gunanya untuk melatih otot paha sampai kepantat. Gambar 5.

Cara keenam ( Warrior two ) Ini adalah gaya gerakan yang terakhir, dan dengan gerakan ini maka anda akan terlihat semakin mempesona dengan memakai baju tipis atau pas bodi. Gambar 6.

Saya sendiri hanya bisa membantu anda dalam memperingan masalah kecantikan, dengan membagi cara dan tips yang sehat dari sumber terpercaya, salahsatunya artikel ini dari detik.com . Jangan pernah bosan untuk berkunjung ke sini tuk mendapatkan tips yang lainnya. Semoga berhasil dan Terimakasih, salam cantik mu..