Alami Banget Atasi Kulit Berminyak

 "Alami Banget Atasi Kulit Berminyak"

 

Menjengkelkan sekali apa bila kulit wajah berminyak, karena mengganggu aktifitas kita yang kadang sibuk. Apa saja Kesibukan yang membuat kita mengeluarkan keringat di badan dan berminyak pada wajah misalkan, bermain, jalan-jalan, bekerja, dan lain-lain.

Namun tidak usah kawatir karena bagi anda yang mengalami kulit berminyak bisa mengandalkan bahan-bahan alami yang banyak dijumpai di negara asal kita Indonesia.

Bahan yang yang perlu anda siapkan pada tahap pengoprasian atau perawatannya yaitu, Kayu cendana (bubuknya), Susu bubuk, kunyit yang sudah dihaluskan, air Buah lemon. Ambillah semua bahan tadi secukupnya untuk dicampur sampai mengental. Setelah menjadi adonan oleskan secara merata ke bagian muka yang sebelumnya sudah dibasuh dengan air bersih. Langkah selanjutnya adalah menungu adonan yang merata pada wajah anda itu kering, dan setelah beberapa menit dengan sabar menunggu tibalah waktunya untuk anda bersihkan. Basuh kembali menggunakan air hangat, sampai bersih.

Tidak susah kan, hanya saja anda harus bisa sedikit bersabar untuk melakukannya karena cara ini alami jadi yang harus mengeluarkan ketelatenan n keterampilan anda, dan tentu saja anda akan mendapatkan kecantikan layaknya bidadari surga, hehehe itu sih hayalan, namun dalam kenyataan adan sendiri yang akan mendapatkan kecantikan alami itu.

Oh iya hampir lupa, Saran dari pakar kecantikan indonesia, apabila menggunakan cara ini, maka lakukanlah secara teratur dua minggu sekali agar mendapatkan hasil lebih maksimal. Selamat mencoba ya,,,, salam Cantik.

Alami banget atasi kulit berminyak